You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Kereta di Klender
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Kereta di Klender

Seorang pria tanpa identitas tewas seketika setelah dihantam kereta api yang melaju di pintu perlintasan Kebon Kosong, Klender, Jakarta Timur, Sabtu (23/5, sekitar pukul 06.00. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Kemudian terlihat sempat jongkok. Saat itulah kereta langsung menabrak korban hingga tubuhnya terpotong menjadi dua bagian

Informasi yang dikumpulkan, pria yang diperkirakan berusia 53 tahun itu diketahui tengah berjalan kaki di bantaran rel. Saat bersamaan, dari arah Jatinegara menuju Bekasi,  melaju kencang kereta api. Walau masinis sudah membunyikan klakson dan warga berteriak, namun korban tak bergeming. Tak ayal, tubuh korban langsung terpotong menjadi dua bagian.

KRL Tabrak Pikap, Satu Orang Tewas

Korban yang mengenakan celana pendek warna cokelat dan kaos bercorak garis warna cokelat langsung tewas di lokasi kejadian. Jasad korban sempat menjadi tontonan warga sekitar maupun para pengendara sepeda motor. Mereka memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan sehingga memicu terjadinya kemacetan arus lalulintas sepanjang 2 kilometer di Jl I Gusti Ngurah Rai.

Suherman (52), warga sekitar mengatakan, sebelum kejadian ia bersama warga lainnya sudah meneriaki korban. Namun entah kenapa, korban malah terus di bantaran rel kereta api. Padahal, kereta sudah semakin mendekat. Bahkan ia menduga korban memang akan bunuh diri. Karena korban sempat jongkok di rel kereta api.

"Kita sudah teriak awas ada kereta. Malah orang itu tetap berjalan di rel. Kemudian terlihat sempat jongkok. Saat itulah kereta langsung menabrak korban hingga tubuhnya terpotong menjadi dua bagian," ujar Suherman.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1090 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1057 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye983 personAldi Geri Lumban Tobing